Selasa 06 May 2014 16:51 WIB

Falcao Fokus Jalani Pemulihan Demi Piala Dunia

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Radamel Falcao
Foto: AP
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang tim nasional Kolombia Radamel Falcao berharap dapat segera pulih dari cedera untuk dapat tampil pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Striker andalan AS Monaco itu mengalami cedera yang cukup serius pada pergelangan kakinya.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut mengalami kerusakan pada ligamennya sejak Januari lalu. Kini ia juga dikabarkan tak bisa pulih tepat pada waktunya untuk tampil pada perhelatan akbar sepak bola dunia di Brasil musim panas ini. Falcao masih berharap mendapatkan kesempatan untuk mewakili negaranya. 

"Kini saya hanya memikirkan untuk dapat segera pulih dan dapat membantu teman-teman di Brasil nanti," kata Falcao seperti dilansir Goal.

Masa pemulihan pemain terbaik kelima di Eropa itu pun kini berjalan dengan baik. Akan tetapi tim medis timnas Kolombia mengatakan jika dirinya masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk kembali fit seperti semula.

Pun, Falcao meyakini jika nanti ia tak dapat tampil di Piala Dunia 2014, rekan-rekan satu timnya dapat membawa Kolombia merebut kemenangan di setiap pertandingan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement