Kamis 17 Apr 2014 13:23 WIB

Sabella: Lionel Messi Tak Tergantikan

Lionel Messi
Foto: REUTERS
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Pelatih Timnas Argentina Alejandro Sabella mengakui bahwa Lionel Messi adalah pemain tak tergantikan di timnya. Menurutnya, bermain tanpa peraih Ballon d'Or tiga kali itu akan berbeda.

Messi adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang sejarah Argentina dengan 37 gol dalam 84 pertandingan. Ia berada di bawah Gabriel Batistuta yang mencetak 56 gol dalam 78 laga.

"Kami memainkan beberapa pertandingan tanpa Leo (Messi), tapi faktanya adalah ia tak tergantikan. Tidak ada klub maupun tim nasional di dunia ini yang bisa bermain sama tanpa Messi," kata Sabella dilansir Sky Sports.

"Kami sangat bergantung kepadanya (Messi), jadi saat ia tidak tampil di sana (Piala Dunia) kami memperhatikannya. Jika hal itu benar-benar terjadi, kami akan melihat bagaimana kami mengatasinya dan menerka-nerka pertandingannya nanti."

"Kami punya sebuah ide. Faktanya, ia (Messi) tidak tampil saat kami melawan Italia di Roma jadi kami memainkan (Sergio) Aguero dan kami bisa menghadapi situasi tersebut. Kami memang tidak menjadi tim yang sama, tapi kami akan melakukannya lagi jika diperlukan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement