Kamis 17 Apr 2014 11:52 WIB

Tevez Tak Akan Tonton Argentina di Piala Dunia

Carlos Tevez
Foto: AP
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus Carlos Tevez mengatakan dirinya tidak akan menonton Timnas Argentina pada Piala Dunia musim panas mendatang. Ia menyatakan lebih memilih bersama keluarganya berlibur di Disney World ketimbang menonton skuat La Albiceleste di Brasil.

Meskipun menjadi topskorer Juventus di ajang Serie A Italia musim ini, pemain berusia 30 tahun itu tidak menjadi pilihan pelatih Alejandro Sabella. Mantan pelatihnya di Corinthians itu lebih memilih Sergio Aguero dan Ezequiel Lavezzi sebagai pelapis Lionel Messi.

"Saya kira saya tidak akan menonton tim nasional saya di Piala Dunia. Saya sudah membeli tiket untuk pergi bersama istri saya dan ketiga anak saya ke Disney World," ujar Tevez kepada Cronica.com.ar. "Mereka pantas mendapatkan liburan itu dan saya memiliki tempat tujuan yang jelas."

"Meskipun demikian saya tetap menjadi fans nomor satu Argentina. Kandidat juara bagi saya adalah Argentina, Brasil, dan Jerman. Saya kira saya tidak akan bisa menonton pertandingan-pertandingan tersebut karena hal itu membuat saya sangat gugup dan merasakan nostalgia," tambah mantan bomber Manchester City itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement