Rabu 18 Jun 2014 06:06 WIB

Pepe Dikartu Merah, Pemain Portugal Ini Acungkan Jari Tengah

Raul Meireles mengacungkan jari tengah ke wasit
Foto: Twitter
Raul Meireles mengacungkan jari tengah ke wasit

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Pepe diganjar kartu merah oleh wasit saat Portugal dibantai 0-4 oleh Jerman pada laga perdana Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (17/6) malam WIB. 

Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira itu pun langsung meninggalkan lapangan. Pepe diusir lapangan usai 'menyentuh' Thomas Mueller di lapangan saat laga bertensi tinggi berlangsung.

Sontak, kubu Portugal dirugikan dengan didepaknya Pepe ke luar lapangan. Kekecewaan terlihat dari wajah kapten Selecao das Quinas, Cristiano Ronaldo melihat Pepe tidak bisa melanjutkan permainan.

Bahkan, Raul Meireles bereaksi sangat keras ketika melihat Pepe dikartu merah wasit. pemain berambut Mohawk itu mengacungkan dua jari tengahnya ke arah wasit. Aksi kurang sopan Meireles ini terekam oleh juru foto. 

Pepe memang terkenal dengan sikap temperamentalnya di lapangan. Belum ada kejelasan kenapa wasit menghadiahi Pepe kartu merah. Lantaran karena ayunan tangan ke wajah Mueller atau karena menyundul kepala pencetak hattrick pertama di Piala Dunia 2014 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement