Selasa 10 Jul 2018 11:00 WIB

Striker Muda Kroasia Ini Bertekad Tekuk Inggris

Kramanic salah satu penggawa Leicester saat tim Inggris itu juara Liga Primer.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Laga Inggris Vs Kroasia
Foto: republika
Laga Inggris Vs Kroasia

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Penyerang muda Kroasia Andrej Kramanic memiliki tujuan sendiri untuk mengalahkan Inggris dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 Rusia. Kramanic salah satu penggawa Leicester City saat tim Inggris tersebut meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Namun ia tidak banyak dimainkan oleh Claudio Ranieri pelatih Leicester City saat itu.

"Saya tidak banyak bermain di Leicester karena tim bermain dengan sangat baik dan tidak ada pelatih yang ingin mengubah tim pemenang, itu pengalaman yang menyenangkan, saya bisa berbicara tentang masa-masa itu, tapi saya harap berbicara tentang Piala Dunia bersama Kroasia," kata Kramanic dilansir Daily Star, Selasa (10/7).

Kroasia akan menghadapi Inggris di semifinal Piala Dunia 2018. Semifinal pada Piala Dunia tahun ini menjadi prestasi terbaik Kroasia di Piala Dunia setelah 1998. Karena itu, Kramanic sangat berharap bisa lolos ke final bersama Kroasia.

"Bermain di final menjadi mimpi kami, akan menjadi prestasi yang sangat luar biasa bermain di final Piala Dunia untuk Kroasia dan kami akan memberikan yang terbaik untuk meraih itu," kata Kramanic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement