Sabtu 07 Jul 2018 18:30 WIB

Modric: Rusia Pantas ke Perempat Final

Modric memperkirakan pertandingan sulit antara Kroasia melawan Rusia.

Rep: Lintar Satria/ Red: Yudha Manggala P Putra
Luka Modric
Foto: EPA/PACO CAMPOS
Luka Modric

REPUBLIKA.CO.ID,  SOCHI -- Kapten Kroasia Luka Modric menilai Rusia pantas sampai ke babak perempat final Piala Dunia 2018 ini. Ia mengungkapkan itu jelang laga perempat final Kroasia melawan Rusia di Stadion Sochi pada hari Ahad (7/7) dini hari nanti.

Rusia lolos setelah mengalahkan Spanyol lewat adu penalti. Kroasia pun lolos dengan cara sama setelah imbang 1-1 melawan Denmark sepanjang waktu normal pertandingan hingga babak tambahan.

"Jika Anda bertanya pada saya, mereka pantas, kami memperkirakan pertandingan yang sulit menghadapi mereka, kami harus lebih baik lagi dibandingkan saat menghadapi Denmark, yang mana saya percaya diri kami bisa melakukannya," tambah Modric seperti dilansir dari Fourfourtwo, Sabtu (7/7).

Modric mengatakan dukungan dari supporter Rusia membuat mereka bisa mengalahkan Spanyol, tim yang difavoritkan menang dalam laga tersebut. Sebagai tuan rumah, kata Modric, Rusia menunjukan kekuatan, kerja keras dan semangat mereka sebagai tim.

"Mereka menunjukkannya saat menghadapi Spanyol, mereka tim papan bawah yang memiliki sangat sedikit kesempatan mencetak gol, pada akhirnya mereka selamat sampai adu tendangan penalti, dengan bantuan fan mereka, mereka berlari dan bertarung sekuat tenaga, mereka mendapatkan penghargaan atas itu," kata Modric.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement