Jumat 06 Jul 2018 10:43 WIB

Danilo Absen Bela Brasil Lawan Belgia

Brasil akan menghadapi Belgia pada Sabtu (7/7) mendatang

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Dani Luiz Da Silva
Foto: AP Photo/Eduardo Verdugo
Dani Luiz Da Silva

REPUBLIKA.CO.ID, KAZAN -- Bek kanan Brasil Dani Luiz Da Silva atau yang akrab disapa Danilo dikabarkan tak akan dapat bertanding di laga perempat final Piala Dunia melawan Belgia. Tim samba akan melawan Iblis Merah di Stadion Kazan, Rusia pada Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Danilo disebut menderita cedera saat menjalani proses latihan. Pemain Manchester City itu mengalami masalah pada ligament sehingga ia harus menjalani perawatan intensif.

"Danilo mengalami masalah ligament. Ia tak akan pulih sampai laga terdekat (lawan Belgia)," kata dokter Timnas Brasil Rodrigo Lasmar, dikutip dari ESPN, Jumat (6/7).

Danilo memang berulang kali mendapatkan perawatan dari tim medis di Piala Dunia 2018 ini. Di laga sebelumnya melawan Meksiko di 16 besar, mantan bek Real Madrid itu juga tak bisa main.

Perannya digantikan oleh Fagner Conserva Lemos. Kemungkin saat melawan Belgia, bek Corinthians itu akan kembali menjadi starter. Brasil juga masih punya Marquinhons bila Fagner tidak dalam keadaan siap.

Berita baiknya Brasil mungkin sudah bisa kembali diperkuat Marcelo. Bek Madrid itu sudah sembuh dari cedera punggung.

Marcelo sempat merasakan nyeri punggung di laga penyisihan grup. Penyebabnya karena ia menginap di hotel yang kasurnya terlalu empuk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement