Kamis 05 Jul 2018 23:51 WIB

Luka Modric tak Anggap Remehkan Rusia di Perempat Final

Luca Modric menilai tak mudah mengalahkan Rusia sebagai tuan rumah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Luka Modric (kiri)
Foto: EPA-EFE/ARMANDO BABANI
Luka Modric (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, SOCHI -- Gelandang Kroasia Luka Modric tidak akan mengangap remeh lawanya di perempat-final Piala Dunia, Rusia. Pemain Real Madrid tersebut menilai tuan rumah tidak akan mudah untuk dikalahkan, apalagi mereka mengalahkan Spanyol di babak 16 besar.

Menurutnya, para pemain Rusia terus berlari dan sangat terorganisir. Bahkan, Modric menyebut tim berjuluk Sbornaya itu layak masuk ke perempat-final, meski berstatus tim dengan peringkat terendah di Piala Dunia, yaitu 70.

''Menghadapi Rusia dan para pendukungnya akan menjadi pertunjukan besar,'' ucap Modric, dikutip dari situs resmi FIFA, Kamis (5/7).

Modric mengaku sangat menikmati menjadi bagian dari peserta Piala Dunia. Ia menilai, berada di Rusia merupakan sebuah keistimewaan yang luar biasa. Ia menyatakan sebuah kehormatan yang besar bisa bersama tim nasional.

''Tapi, memenangkan Piala Dunia bersama Kroasia hampir tidak pernah terpikirkan, seperti dongeng yang indah. Ini akan menjadi luar biasa mengangkat trofi sebagai kapten,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement