Ahad 24 Jun 2018 00:29 WIB

Dauglas Costa Harus Menepi Saat Brasil Ladeni Serbia

Laga ini akan menjadi penentu untuk Brasil atau Serbia melaju ke babak 16 besar.

Douglas Costa
Foto: REUTERS/Andres Stapff
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, SOCHI -- Douglas Costa menderita cedera pada paha kanannya saat Brasil menang 2-0 atas Kosta Rika pada Jumat (22/6). Cedera ini memaksa Costa absen pada pertandingan terakhir timnya di Grup E Piala Dunia 2018 melawan Serbia.

Pemain sayap Juventus itu tidak akan ikut bepergian ke Moskow untuk pertandingan Rabu (27/6). Padahal laga ini akan menjadi penentu untuk Brasil atau Serbia melaju ke babak 16 besar.

Brasil saat ini memuncaki klasemen grup dan akan lolos dengan hasil imbang. Namun juara dunia lima kali itu dapat tersingkir jika kalah dari Serbia.

"Pada akhir pertandingan kemarin Douglas Costa mengeluh rasa sakit pada bagian belakang paha kanannya," kata dokter tim Rodrigo Lasmar kepada para pewarta, Sabtu (23/6). "Pemeriksaan-pemeriksaan memperlihatkan ia mengalami cedera otot ringan, diagnosa pada hari ini dikonfirmasi oleh pemindaian resonansi magnetik."

Lasmar mengatakan, bek kanan Danilo, yang absen pada pertandingan melawan Kosta Rika karena masalah pada pahanya, juga akan tetap tinggal di markas tim di Sochi untuk mendapatkan perawatan lanjutan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement