Sabtu 23 Jun 2018 01:06 WIB

Ronaldo Bangga Lihat Kemenangan Brasil Atas Kosta Rika

Jumat (22/6) malam WIB, Brasil memetik kemenangan 2-0 atas Kosta Rika.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andi Nur Aminah
Ronaldo Luis Nazario da Lima
Foto: EPA/Ballesteros Credit EPA
Ronaldo Luis Nazario da Lima

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT PETERSBURG -- Legenda Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima turut memberikan ekspresi atas kemenangan tim Samba atas Kosta Rika di lanjutan Piala Dunia 2018 grup E. Bermain di Stadion Saints Petersburg, Jumat (22/6) malam WIB, Brasil memetik kemenangan 2-0 atas Kosta Rika.

Kemenangan Selecao ditentukan lewat gol Philipe Coutinho dan Neymar di menit injury time. Kemenangan yang didapatkan di menit-menit akhir itu membuat adrenalin Ronaldo meninggi terhadap performa Brasil. Menurut pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002 itu, Brasil telah memeragakan momentum dramatis dan membuat fans tersenyum lebar di akhir laga.

"Hari ini pertandingan yang berat. Dramatis dan indah. Kalian bermain hebat Brasil. Bermain dengan hati, kompak dan semangat," tulis Ronaldo lewat akun Instagram-nya, Sabtu (23/6).

Kemenangan atas Kosta Rika membuka peluang Neymar dan kawan-kawan untuk lolos ke babak 16 besar. Brasil telah mengumpulkan empat poin dari dua laga. Brasil tinggal butuh tambahan satu angka lagi atas Serbia di laga pamungkas pada Rabu (28/6) di Stadion Spartak.

Brasil sempat di dalam tekanan selama laga melawan Kosta Rika tadi. Mereka sulit menembus pertahanan Keylor Navas dan kawan-kawan. Tapi kegigihan para pemain bintang Brasil akhirnya membuahkan hasil yang jadinya meningkatkan kepercayaan rakyat Brasil kepada timnas kesayangan mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement