Kamis 21 Jun 2018 19:55 WIB

Pelatih Islandia: Gudmundsson akan Absen Lawan Nigeria

Pengatur permainan Islandia Gylfi Sigurdsson sudah bugar 100 persen.

Johann Gudmundsson
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Johann Gudmundsson

REPUBLIKA.CO.ID, VOLGOGRAD -- Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson menyatakan, pemain sayap Islandia Johann Berg Gudmundsson tidak mungkin pulih dari cedera pada waktunya. Islandia akan meladeni Nigeria di pertandingan lanjutan Grup D Piala Dunia 2018, Jumat (22/6).

"Dia semakin membaik setiap hari. Dia ditangani dengan baik. Saya tidak akan menyembunyikan fakta bahwa sangat tidak mungkin dia akan dimainkan dalam waktu dekat," kata Hallgrimsson, Kamis (21/6).

Gudmundsson diganti pada pertengahan babak kedua saat Islandia bermain imbang 1-1 dengan juara dunia dua kali Argentina pada Sabtu pekan lalu.

Hallgrimsson mengatakan absennya pemain sayap yang bermain untuk Burnley di Liga Primer Inggris itu tidak akan merusak keseimbangan tim. "Kami tidak takut. Itu tidak akan mengubah rencana yang telah kami putuskan sebelum pertandingan ini," jelasnya.

Sementara itu, pengatur permainan Islandia Gylfi Sigurdsson, yang pulih dari cedera pada waktunya untuk Piala Dunia dan bermain melawan Argentina, sudah 100 persen bugar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement