Kamis 21 Jun 2018 16:17 WIB

Wasit Uzbekistan Pimpin Laga Argentina Vs Kroasia

Laga Argentina vs Kroasia akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada dini hari WIB.

Wasit Ravshan Irmatov (kedua kiri) saat memimpin laga Piala Dunia 2010.
Foto: EPA/Jonathan Brady
Wasit Ravshan Irmatov (kedua kiri) saat memimpin laga Piala Dunia 2010.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Wasit dari Uzbekistan, Ravshan Irmatov didampingi dua kompatriotnya Abduxamidullo dan Jakhongir Saidov akan memimpin laga yang paling dinanti sebagian penggemar sepak bola di Kota Moskow, yakni antara Argentina melawan Kroasia. Laga Argentina lawan Kroasia akan digelar di Stadion Nizhny Novgorod pada dini hari WIB nanti.

Dalam keterangan FIFA terpantau dari Moskow, Kamis (21/6), laga penghuni Grup D tersebut akan dimulai pada pukul 21.00 waktu setempat atau lebih lambat empat jam dari waktu Indonesia bagian barat. Pada hari ini ada dua laga lainnya yakni di Grup C mempertemukan Prancis dengan Peru di Stadion Ekaterinburg pukul 22.00 waktu setempat yang akan dipimpin wasit dari Uni Emirat Arab, yakni Mohammed Mohammed, didampingi dua rekan senegeranya Mohammed Alhammadi dan Hasan Almahri.

Sedangkan laga Grup C lainnya yaitu antara Denmark melawan Australia di Stadion Samara pada pukul 16.00 waktu setempat dipandu wasit asal Spanyol Antonio Meteu dan dua rekan  senegaranya Roberto Diaz serta Pau Cebrian. Sejumlah warga di Moskow mengaku menanti laga Argentina melawan Kroasia karena faktor Lionel Messi karena tinggal dia yang belum memberikan kontribusi bagus untuk negaranya.

"Ronaldo sudah jelas, tinggal menunggu aksi Messi," kata Ivanov, warga Kota Moskow yang mengaku akan menyaksikan melalui layar televisi setempat karena lokasi stadion tempat pertandingan cukup jauh dari kotanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement