Selasa 19 Jun 2018 10:47 WIB

Kane: Inggris Harusnya Bisa Cetak Tiga Gol Sejak Awal

Kane menilai Inggris punya banyak peluang di babak pertama.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Harry Kane
Foto: EPA
Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, VOLGOGRAD -- Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane mengaku senang dengan penampilan rekan-rekannya, terutama di babak pertama kala menghadapi Tunisia pada Selasa (19/6) dini hari WIB. Kane menilai Inggris punya banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak banyak gol di babak pertama.

Kapten tim nasional Inggris itu mengungkapkan, skuatnya ingin memulai pertandingan dengan menyerang dan menciptakan peluang. ''Rasanya menyenangkan di luar sana. Kami (seharusnya) bisa mencetak dua atau tiga gol dan membuat permainan selesai lebih awal,'' ujarnya dikutip dari Sky Sports, Selasa (19/6).

Namun, Kane menyatakan, di Piala Dunia, mereka akan selalu bertarung melawan tim mana pun dan terus maju. Apalagi, Inggris akan melawan Panama lima hari lagi, dan menghadapi lawan berat, Belgia, di laga terakhir Grup G.

''Kami harus menghadapi itu. Kami benar-benar senang dengan bagaimana kami bermain,'' kata Kane.

Kane juga berharap kepemimpinan wasit bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Sebab, dirinya merasa kecewa dengan kinerja wasit saat yang memimpin pertandingan Tunisia melawan Inggris, yang dinilainya tidak adil. ''Kami hanya berharap para wasit lebih sering melakukannya (memimpin) dengan benar daripada tidak,'' harap penyerang Tottenham Hotspurs itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement