Ahad 17 Jun 2018 16:28 WIB

Kiper Meksiko: Kami akan Buat Kesal Para Pemain Jerman

Para fan dinilai akan menyukai cara pendekatan permainan El Tri.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa.
Foto: AP Photo
Kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSkOW -- Meksiko akan menjalani laga kontra Jerman di Grup F Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moscow, Ahad (17/6). Meksiko pun siap meredam serangan skuat Der Panzer yang merupakan juara bertahan.

Penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa mengatakan, Meksiko membutuhkan kepala dingin guna melawan sang juara dunia. Ochoa yakin, El Tri, julukan Meksiko, siap membuat kesal para pemain Jerman.

"Saya melihat di mata setiap pemain keinginan untuk keluar dan mendapatkan tiga poin," kata Ochoa, dilansir ESPN, Ahad.

Meskipun para pemain Meksiko menyadari bahwa Jerman lebih diunggulkan, namun itu dianggap hanya sebuah teori. Status tersebut, kata Ochoa, tak mengubah apapun terhadap tim. "Kami sudah bekerja lama untuk momen ini dan kami merasa siap dan yakin akan apa yang bisa kami lakukan," jelasnya.

Sekitar 25 ribu penggemar dari Zona Concacaf dan di dalamnya terdapat pendukung Meksiko diprediksi akan datang langsung ke Rusia. Hal tersebut dapat menambahkan semangat Ochoa dan kawan-kawan melawan Jerman. "Kami merasakan (dukungan) dan itu akan menjadi dasar bagi kami besok," ujarnya.

Ochoa juga meyakini penggemar sepak bola dari zona Concacaf juga akan menonton Meksiko berlaga. Para fan akan menyukai cara pendekatan permainan El Tri. "Keberanian pemain Meksiko, tanpa keraguan, kami akan memenangkan laga dengan cara kami bermain," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement