Rabu 13 Jun 2018 17:03 WIB

Diego Reyes Batal Bela Meksiko di Piala Dunia

Diego Reyes tidak bisa pulih dari cedera hamstring tepat pada waktunya

Pemain timnas Meksiko Diego Reyes
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Pemain timnas Meksiko Diego Reyes

REPUBLIKA.CO.ID, -- Nasib malang harus dialami bek tengah Meksiko, Diego Reyes. Kesempatannya membela Meksiko di ajang Piala Dunia 2018 harus kandas.

Diego Reyes terpaksa tidak disertakan dalam skuat Meksiko di Piala Dunia karena cedera hamstring yang tak kunjung membaik.

Dilansir dari fourfourtwo, Rabu (13/6), pemain FC Porto itu telah absen sejak Meksiko melakoni laga persabahatan menghadapi Skotlandia dan Denmark bulan ini. Pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio menunggu sampai batas akhir dan memberi kesempatan Reyes untuk pemulihan secara maksimal.

Namun Federasi Sepak Bola Meksiko kemudian mengonfirmasi jika Reyes tidak bisa menyelesaikan pemulihannya dengan maksimal. Sehingga diputuskan Reyes tidak disertakan dalam skuat Meksiko di putaran final Rusia.

Posisi Reyes akan digantikan pemain muda serba bisa berusia 22 tahun, Erick Gutierrez.

Cederanya Diego Reyes menambah daftar panjang skuat Meksiko yang mengalami cedera. Sebelumnya Meksiko terpaksa kehilangan bek Nestor Araujo yang juga tidak mampu pulih tepat waktu dari cedera lutut yang dideritanya.

Meksiko akan melakoni laga perdana mereka di Piala Dunia 2018 menghadapi juara bertahan Jerman pada Ahad (17/6) waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement