Selasa 12 Jun 2018 16:55 WIB

Tak Masuk Skuat Argentina, Tevez tak Masalah

Tevez mendoakan yang terbaik untuk timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Carlos Tevez
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Eks penggawa Argentina Carlos Tevez mendoakan yang terbaik untuk timnas Argentina pada Piala Dunia 2018. Ia tidak menggugat keputusan pelatih Argentina Jorge Sampaoli yang tidak menyertakannya ke Rusia.

"Saya merasa semakin tua. Kami semua tidak bisa pergi ke Piala Dunia 2018. Lihat saja Mauro Icardi. Dia pemain top, tapi persaingan sangat ketat, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain tidak bisa disingkirkan," ujar penyerang 34 tahun ini dilansir Football-Italia, Selasa (12/6).

Tevez memang tidak masuk ke dalam skuat Jorge Sampaoli. ia berharap bisa masuk skuat Piala Dunia tapi ia mengalami cedera. "Saya kembali ke Boca Junior dari Cina untuk itu, tapi saya mengalami cedera otot dan saya sadar saya tidak bisa melakukannya."

Nama striker Inter Milan, Mauro Icardi tidak ada dalam daftar skuat yang akan dibawa Sampaoli ke Rusia. Hal ini cukup mengejutkan karena Icardi mencetak 29 gol dalam 34 penampilan di Serie A Italia musim ini. "Mauro pemain papan atas, tapi persaingannya sangat besar."

Saat ini, di lini depan La Albiceleste sudah ada Paulo Dybala, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan tentu saja, Lionel Messi. "Saya mengharapkan Piala Dunia yang hebat dari mereka," kata Tevez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement