Sabtu 09 Jun 2018 05:11 WIB

Pelatih Meksiko tak Masalah Penggawanya Pesta Usai Laga

Para pemain Meksiko layak mendapatkan waktu untuk diri sendiri.

Juan Carlos Osorio.
Foto: futmexsource
Juan Carlos Osorio.

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- Pelatih timnas Meksiko Juan Carlos Osorio mengatakan, tidak ada yang salah dengan sejumlah pemainnya yang berpesta sampai larut malam usai pertandingan persahabatan melawan Skotlandia Sabtu (2/6) pekan lalu. Osorio menyatakan, para pemain layak mendapatkan waktu untuk diri sendiri.

Pesta itu, yang dilaporkan melibatkan setidaknya delapan pemain, diketahui publik ketika foto-foto acara tersebut dipublikasikan oleh majalah TVNotas.

"Itu adalah waktu bebas mereka," kata Osorio kepada para pewarta di Kopenhagen jelang Meksiko melawan Denmark pada pertandingan persahabatan, Sabtu (9/6). "Kami telah bersama-sama konsentrasi untuk 19 pertandingan sebelum itu dan mudah-mudahan kami akan bersama untuk 25 sampai 30 hari mendatang dan penting bagi mereka untuk memiliki waktu untuk diri sendiri."

Gelandang Meksiko Andres Guardado setuju dengan sang pelatih. Para pesepak bola, lanjut dia, adalah manusia biasa dan sebagai manusia biasa dapat melakukan sesuatu dalam kehidupan pribadi. "Menurut saya kami tidak melakukan pelanggaran disiplin apapun."

Federasi Sepak Bola Meksiko (FMF) telah setuju dan mengatakan tidak akan mengambil tindakan apapun. Meksiko, yang mencapai 16 besar pada setiap keikutsertaan di enam Piala Dunia terakhir, akan menghadapi Jerman, Korea Selatan, dan Swedia di Grup F Piala Dunia 2018 Rusia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement