Kamis 07 Jun 2018 12:02 WIB

Hazard dan Pelatih Belgia Ingin Salah Cepat Sembuh

Mesir tampil beda tanpa kehadiran Salah

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Bintang Belgia, Eden Hazard (kiri) berusaha melewati pemain Mesir, Tarek Hamed, dalam laga persahabatan di Brussels, Belgia, Kamis (7/6) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/STEPHANIE LECOCQ
Bintang Belgia, Eden Hazard (kiri) berusaha melewati pemain Mesir, Tarek Hamed, dalam laga persahabatan di Brussels, Belgia, Kamis (7/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Bintang Belgia, Eden Hazard mendoakan kesembuhan jagoan Mesir Mohamed Salah. Hazard baru saja memperkuat Belgia mengalahkan Mesir, 3-0 di  Stade Roi Baudouin, Brussels, Kamis (7/6) dini hari WIB.

Ia bersyukur di uji coba ini mendapat hasil positif. Pada kesempatan selanjutnya Hazard mengomentari Salah yang saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera bahu.

"Kami senang mengalahkan Mesir 3-0. Saya berharap yang terbaik untuk Salah, dia bisa kembali secepatnya. Saya akan mendukung Mesir di Piala Dunia untuknya," kata penggawa Chelsea FC kepada ON Sport, mengutip dari Four Four Two, Kamis (7/6).

Hazard mengakui Mesir berbeda tanpa diperkuat winger Liverpool itu. Namun secara keseluruhan, anak asuhan Hector Cuper sudah menunjukkan kekompakan. 

photo
Eden Hazard mengiring bola melewati pemain Potrugal dalam pertandingan sepak bola persahabatan antara Belgia dan Portugal di stadion King Baudouin di Brussels, Sabtu (2/6).

Hazard sempat menghubungi Salah setelah final Liga Champions. "Saya katakan dia adalah teman saya, dan saya ingin melihatnya di Piala Dunia," ujar pesepakbola 27 tahun ini.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez bersikap serupa dengan Hazard. Ia turut mendoakan kesembuhan Salah.

"Setiap tim kehilangan ancaman mencetak gol dari Salah. Kami berharap dia cepat sembuh dan kami ingin melihatnya di Piala Dunia," tutur Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement