Home >> >>
Khaled Mahdi, Bintang Kepercayaan Pelatih
Rabu , 01 Oct 2014, 16:40 WIB
www.bolapop.com
Timnas U-19 Yaman (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khaled Mahdi, pemain kelahiran Yaman ini menjadi bintang bagi Timnas U-19 Yaman. Berposisi sebagai striker, ia mampu menjawab kepercayaan sang pelatih untuk mencetak gol ke gawang lawan di setiap pertandingan.

Aksi gemilangnya terlihat ketika tampil pada babak kualifikasi Piala Asia 2014. Ia berhasil mencetak tiga gol dalam empat pertandingan. Pada Piala Asia U-19 di Myanmar mendatang, ia kembali diberikan kepercayaan untuk mengisi lini depan Yaman.

Mahdi memiliki akselerasi tendangan yang cukup akurat dan keras. Ia juga dapat memanfaatkan segala peluang untuk mencetak gol dengan sangat baik.

Ahmed Ali Qasem berharap Mahdi kembali dapat memberikan kontribusinya dengan baik dan membawa Yaman U-19 berbicara banyak di kancah internasional.


Redaktur : Didi Purwadi
Reporter : CR02
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar