Home >> >>
Hansamu Yama: Kami Ingin Memberikan Hadiah Kemenangan
Selasa , 14 Oct 2014, 08:05 WIB
Edwin Dwi Putranto/Republika
Hansamu Yama (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, NAY PYI TAW – Timnas U-19 tidak ingin pulang dengan tangan hampa dari Myanmar. Meski sudah dipastikan tersingkir dari fase grup Piala Asia U-19, Indonesia bertekad meraih kemenangan pada laga pamungkas Grup B melawan Uni Emirat Arab di Wunna Theikdi Stadium, Nay Pyi Taw, Selasa (14/10) malam. 

Tekad tersebut dilontarkan bek tengah timnas U-19 Hansamu Yama Pranata. “Kami akan tetap tampil serius. Kami ingin meraih kemenangan, paling tidak sebagai hadiah,” kata Yama ketika ditemui di Hotel Sky Palace Garden, Nay Pyi Taw, Senin (13/10) malam. 

Yama tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang sudah datang langsung ke Myanmar untuk memberikan dukungan.Begitu pula dengan dukungan dari suporter yang berada di Tanah Air. 

“Sebenarnya saya sedih juga tidak bisa membahagiakan mereka yang sudah datang jauh-jauh ke sini (Myanmar),” sesal Yama.


Redaktur : Israr Itah
Reporter : Satria Kartika Yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar