Home >> >>
Indra Sjafri Cadangkan Ravi dan Muchlis Hadi
Jumat , 10 Oct 2014, 13:47 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Kiper timnas Indonesia U-19, Ravi Murdianto

REPUBLIKA.CO.ID, Laporan Satria Kartika Yudha dari Yangon, Myanmar

Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri membuat kejutan dalam menentukan komposisi pemain yang akan bertanding melawan Uzbekistan di Stadion Thuwunna, Yangon, sore ini. Indra mencadangkan kiper Ravi Murdianto dan striker Muchlis Hadi yang biasanya selalu turun sebagai starter.

Di posisi kiper, Indra ternyata lebih mempercayakan Rully Desrian. Rully memang pemain lama timnas U-19, namun baru kembali bergabung pada tahap pemusatan latihan akhir di Yogyakarta pada akhir September. Rully sebelumnya dicoret dari skuat lantaran kalah bersaing dengan kiper lainnya.

Sedangkan di lini serang, Indra memutuskan untuk lebih dulu memasang Dinan Javier sebagai ujung tombak. Dinan akan berkolaborasi bersama Maldini Pali dan Ilham Udin.

Line up

Rully; Putu, Yama, Sahrul, Fatchu; Zulfiandi, Evan, Hargianto; Maldini, Dinan, Ilham


Redaktur : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar