Home >> >>
Dikalahkan Thailand, Pelatih Iran Kecewa dengan Pemainnya
Kamis , 09 Oct 2014, 20:41 WIB
Farsnews
Pelatih timnas Iran U-19, Ali Doustimehr.

REPUBLIKA.CO.ID, Oleh Satria Kartika Yudha dari Yangon, Myanmar

Pelatih Iran Ali Doustimehr kecewa dengan performa pemainnya saat menjalani laga perdana Grup A Piala Asia U-19 melawan Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Kamis (9/10). Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Iran harus mengakui keunggulan Thailand karena kebobolan dua gol di paruh kedua.

“Kekalahan ini terjadi karena pemain terlalu santai di babak kedua setelah kami memimpin pertandingan di paruh pertama,” kata Ali dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Iran mencetak gol pembuka ketika pertandingan baru berjalan 15 menit melalui gol Saeed Aghaei. Thailand tak lantas menyerah. Tim Negeri Gajah Putih tersebut sukses membalikkan kedudukan melalui gol Thanasit Siriphala pada menit ke-65 dan Chenro Samphaodi pada menit ke-82.

Skor 1-2 untuk Thailand bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit. “Saya mengucapkan selamat kepada Thailand karena berhasil memenangkan pertandingan ini,” ujar Ali.


Redaktur : Erik Purnama Putra
Reporter : Sa
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar