Home >> >>
Jelang Laga Perdana, Timnas U-19 Berlatih di Lapangan Tenis
Kamis , 09 Oct 2014, 09:29 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain timnas Indonesia U19 dalam laga ujicoba melawan timnas U19 Myanmar di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (5/5).

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON - Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia menjalani latihan ringan di lapangan tenis Kantor Kedutaan Republik Indonesia di Yangon, Kamis (9/10) pagi. Evan Dimas dan kawan-kawan tampak begitu enjoy dalam sesi latihan kali ini.

Latihan dimulai dengan melakukan pemanasan kecil. Setelah itu, para pemain melakukan oper-operan menggunakan bola kecil.

Sebanyak 23 pemain kemudian dibagi ke dalam tiga kelompok untuk bermain "kucin-kucingan". Mereka pun tertawa lepas ketika berhasil mengelabui salah satu pemain yang sedang kedapatan bagian untuk mengejar bola.

"Latihan seperti ini penting dilakukan. Selain untuk menjaga kondisi fisik, juga bermanfaat untuk mencairkan suasana menjelang pertandingan," kata Pelatih Mental Timnas U-19, Guntur Cahyo Utomo.

Pada perhelatan Piala Asia U-19 ini, Evan Dimas dkk akan mengawali penampilannya dengan melawan Uzbekistan pada Jumat (10/10) sore WIB. Dua hari berikutnya, timnas U-19 akan bertemu dengan Australia. Lalu laga pamungkas penyisihan grup akan bertemu dengan Uni Emirates Arab pada Selasa (14/10).





Redaktur : M Akbar
Reporter : satria kartika yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar