Home >> >>
Ditanya Soal Peluang, Indra: Kalau Tidak Yakin Untuk Apa Kami ke Sini
Rabu , 08 Oct 2014, 21:45 WIB
Nine Sport
Indra Sjafri memberikan pengarahan kepada para pemain timnas U-19 di Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON -- Pelatih tim nasional (timnas) U-19, Indra Sjafri, optimistis timnya bisa memenuhi target di Piala Asia U-19. Dengan berbekal persiapan panjang, Indra yakin target menembus semifinal untuk mendapat tiket  ke Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru dapat terpenuhi.

''Tidak perlu ditanya lagi bagaimana keyakinan kami. Kalau tidak yakin, buat apa kami datang ke sini (Myanmar),'' kata Indra seusai memimpin latihan di Lapangan Youth Training Center, Thuwunna Stadium, Yangon, Rabu (8/10) sore.

Timnas U-19 akan memulai perjuangan dengan melawan Uzbekistan pada Jumat (10/10). Indra menegaskan Evan Dimas dan kawan-kawan tidak memiliki kendala apapun menjelang laga perdana ini.

''Alhamdulillah kami semua baik-baik saja dan siap perang untuk menjaga kehormatan bangsa untuk menghadapi siapapun lawan kami,'' Indra menegaskan.


Redaktur : M Akbar
Reporter : satria kartika yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar