Home >> >>
Pelatih Iran Akui Persaingan di Piala Asia U-19 Sulit
Rabu , 08 Oct 2014, 20:54 WIB
www.the-afc.com
Ali Doustimehr

REPUBLIKA.CO.ID, NAY PYI TAW -- Pelatih Iran, Ali Doustimehr, mengatakan persaingan pada perhelatan Piala Asia 2014 bakal sengit. Ia juga menilai lawan-lawan yang akan dihadapi timnya di grup A bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

"Kami yakin partai-partai menegangkan akan tersaji di beberapa pertandingan besar di Grup A. Yang sangat menarik adalah, semua tim di arsiteki oleh pelatih yang sangat berpengalaman di tingkat sepakbola," kata Doustimehr seperti dilansir dari laman resmi AFC.

Di dalam grup A, Iran akan bersaing dengan Yaman, Thailand, dan tuan rumah Myanmar. Iran akan melakoni laga perdananya dengan menjajal kekuatan Thiland pada Kamis (9/10).

Doustimehr kembali menegaskan semua tim yang bersaing di grup A ini memiliki kualitas mumpuni. Namun demikian dia telah bertekad untuk bisa meloloskan Iran dari fase grup ini.

"Ini merupakan grup yang kuat, kami berharap akan mencapai tahap selanjutnya dan berjuang lebih keras. Ini adalah keempat kalinya kami telah mengikuti turnamen ini, saya berharap berharap kita dapat mencapi sesuatu yang lebih saat ini," kata dia.

"Kami mulai mempersiapkan diri untuk turnamen ini setahun yang lalu dan telah berlatih dalam tiga atau empat turnamen dengan harapan memperbaiki hasil kami yang sebelumnya."


Redaktur : M Akbar
Reporter : CR03
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar