Home >> >>
Pemain Timnas U-19 Nobar Laga Uzbekistan
Kamis , 02 Oct 2014, 12:40 WIB
Pesepakbola Indonesia Muhammad Hargianto (merah) berebur bola dengan pemain Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas U-19 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19 di Myanmar, 9-23 Oktober.

Dalam fase persiapan akhir ini, skuat Garuda Jaya tidak hanya fokus meningkatkan kemampuan tim, tapi juga mempelajari kekuatan lawan-lawan yang ada di Piala Asia melalui video rekaman pertandingan.
 
Gelandang timnas U-19, Muhammad Hargianto, mengatakan ia bersama rekan-rekannya sudah menyaksikan video pertandingan Uzbekistan. Uzbekistan akan menjadi lawan perdana timnas U-19 di fase Grup B pada 10 Oktober.
 
“Kami sudah dikasih liat video rekaman pertandingan Uzbekistan. Dan kami mempelajarinya bersama-sama,” kata Hargianto kepada Republika.
 
Mengenai persiapan tim, Hargianto mengatakan tidak ada persiapan khusus menjelang keberangkatan. Materi latihan sama seperti yang sudah dijalani sebelumnya. Malahan kali ini cenderung lebih ringan karena untuk menjaga kondisi.


Redaktur : Didi Purwadi
Reporter : Satria Kartika Yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar