Rabu , 23 November 2016, 14:11 WIB

Mahasiswa Arsitektur UMJ Raih Juara di Kompetisi Nasional

Red: Hazliansyah
UMJ
Pemenang Kompetisi Nasional Design Living and Dining Room Competition 2016
Pemenang Kompetisi Nasional Design Living and Dining Room Competition 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majalah Bintang Home bekerjasama dengan Philips Lighting menyelenggarakan Kompetisi Nasional Design Living and Dining Room Competition 2016. Kompetisi tingkat nasional ini mengundang seluruh mahasiswa arsitektur dan interior di Indonesia.

Kompetisi yang dilaksanakan pada bulan November 2016 yang lalu ini berhasil menyaring 18 orang semifinalis yang kemudian disaring menjadi lima finalis.

Dari 18 semifinalis tersebut, delapan orang mahasiswa arsitektur UMJ berhasil masuk dalam penyaringannya. Kedelapan mahasiswa tersebut adalah Achmad Fikri Maulidi, Aria Kusumadinaya, Farih Yudistira, Muhammad Taufan Yuni R, Muhammad Muslimin, Murniati, Ayu Setyoningrum, dan Muhammad Zholla Fanani.

Kemudian sebagai finalis lima besar, dua mahasiswa arsitektur UMJ berhasil meraih prestasi dengan menempati posisi kedua dan kelima.

Kedua mahasiswa tersebut adalah Muhammad Taufan Yuni R sebagai juara 2 dan Muhammad Muslimin sebagai juara 5. Atas keberhasilannya mereka mendapatkan kamera Nikon dan uang tunai sebagai hadiah.

Semoga hasil prestasi yang diraih mahasiswa arsitektur UMJ ini dapat memicu jiwa bersaing sehat mahasiswa Arsitektur UMJ dan memicu prestasi-prestasi lain di kompetisi-kompetisi berikutnya.