Kamis , 21 March 2013, 15:40 WIB

LP3I Gelar Ajang Pencarian Bakat

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
lp3i
LP3i
LP3i

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak mau kalah dengan ajang pencarian bakat, LP3I juga mencari bakat-bakat terpendam bagi seluruh karyawan LP3I.

Acara ini digelar dalam rangka memeriahkah ulang tahun LP3I yang ke-24. "Kita bikin tiga lomba, LP3I Idol, LP3I Mencari Bakat dan Stand Up Comedy," kata Verus Hardian, Direktur Marketing dan PR LP3I.

LP3I Idol ditujukan bagi kepala cabang dan kepala bagian kampus cabang LP3I. Sedangkan LP3I Mencari Bakat dan Stand Up Comedy bisa diikuti oleh seluruh karyawan dan staff LP3I. Acara ini nantinya akan memunculkan bakat-bakat karyawan LP3I yang selama ini terpendam.

Acara ini sengaja dibuat untuk karyawan karena ini merupakan gelaran pertamanya. "Ini kita masih percobaan kalau antusiasnya bagus, tahun depan kita buat untuk mahasiwanya," tambah Verus.

Tiga perlombaan ini melengkapi serangkaian acara hut LP3I lainnya. Dan perlombaan ini sendiri mewakili bidang seni dan hiburan diantara. Kegiatan lainnya dalam rangka menyambut ulang tahun LP3I adalah kompetisi futsal dan tenis meja, penghargaan Young Enterpreneur Award dan pengaktifan Koperasi dilingkungan kampus LP3I.