Senin , 02 February 2015, 20:13 WIB

LP3I Hadir Pekan Pendidikan Tinggi 2015

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
LP3I
LP3I

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LP3I hadir di Pekan Pendidikan Tinggi Jakarta Ke-8 di Istora Senayan, Jakarta, 2-4 Februari 2015. Ini merupakan keikutsertaan LP3I yang ke-5 dalam pameran pendidikan ini.

Excutive Marketing Officer LP3I Khodiron O'o mengungkapkan pameran merupakan kesempatan bagi LP3I untuk membuka mata calon-calon mahasiswa tentang masa depan mereka. Bagaimana memilih kampus dan apa saja yang perlu diperhatikan ketika memilih kampus.

"Membuka pola pikir mereka bukan jamannya main-main, kuliah di kampus ternama tapi gak tahu masa depannya seperti apa," kata O'o di Jakarta, Senin (2/2).

O'o menambahkan LP3I menjanjikan jaminan kerja untuk para lulusannya. Kesiapan menghadapi dunia kerja sudah dibekali sejak semester pertama.

"Selama dua tahun kita ajarkan praktik dulu baru teori. Apa sih etos kerja, persiapan kerja, cara kerja, tes wawancara bahkan nego gaji juga kita ajarkan," katanya.

Selama pameran ini, LP3I juga menyiapkan tenaga ahli yang siap membagikan informasi seluk-beluk LP3I. Ditargetkan dari pameran ini LP3I bisa menjaring 200 pendaftar baru.

"Selama tiga hari kita targetkan sekitar 500-800 peserta yang berkunjung dan 200 calon mahasiswa yang memdaftar," tambahnya.