Selasa 03 Sep 2013 08:01 WIB

LP3I Melayani Anak Negeri dengan Senyuman

Rep: Niken Paramitha Wulandari / Red: M Irwan Ariefyanto
Tim LP3I berparade menyambut hari pelanggan
Foto: LP3I
Tim LP3I berparade menyambut hari pelanggan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Besok, 4 September 2013 adalah hari pelanggan nasional.  LP3I  bersama lebih dari 50 perusahaan, pada Ahad (1/3) lalu, telah  mengikuti parade jalan sehat. Parade ini dimulai dari kawasan RRI Jakarta Selatan sampai dengan Bundaran Hotel Indonesia. Sepanjang jalan, peserta parade membagikan suvenir pulpen jempol yang memiliki makna “Melayani Terbaik untuk Negri”.

Pelanggan bagi LP3I adalah masyarakat bangsa ini. Sehingga selama 25 tahun berkiprah, LP3I memberikan banyak hal untuk melayani kepentingan bangsa ini.

Dengan motede sistem pendidikan yang berbasis Link and Match, LP3I membuat sistem pendidikan yang dapat menjembatani kepentingan dunia pendidikan dan dunia usaha, menjadikannya sebagai modal yang sangat besar dan kuat dalam membangun kepercayaan diri melangkah dan mengembangkannya lebih jauh lagi menjadi sebuah sistem yang unggul, handal, profesional dan berdaya saing tinggi.

Untuk merayakan hari pelanggan nasional, LP3I membuat program konsultasi pendidikan “Raih Mimpi Emasmu” yang rencananya akan digelar pada Rabu, 4 September 2013.  ''Kami ingin berpartispasi maksimal melayani kepentingan masyarakat khususnya di bidang pendidikan,'' ujar  Verus Hardian Marketing dan Direktur LP3I

Verus juga mengatakan “Sebagai institusi pendidikan kami akan terus memenuhi komitmen kami di Indonesia dengan menyiapkan sistem pendidikan terbaik yang dapat diperhitungkan, dicintai,  dicari dan diunggulkan”.

Verus mengaku bangga memiliki tim yang solid di LP3I.' 'Tim program dan oprasional yang selalu berusaha maksimal memberikan layanan terbaik, sehigga dapat membuat LP3I dikenal di seluruh pelosok negri. Hal ini dibuktikan dengan Top Brand Award yang telah kami raih pada tahun 2012,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement