Senin 24 Jun 2013 21:03 WIB

LP3I Gelar Pelatihan Achievement Motivation Training

Rep: niken paramitha/ Red: Taufik Rachman
 Pelatihan Achievement Motivation Trainning
Pelatihan Achievement Motivation Trainning

REPUBLIKA.CO.ID,CILEGON – LP3I Cilegon gelar pelatihan Achievement Motivation Trainning (AMT), Sabtu (8/6) lalu. Bertempat di Aula Sekda Kantor Walikota Cilegon, sebanyak 135 mahasiswa LP3I Cilegon hadir memenuhi aula, tampil sebagai pembicara Eko Ramaditya.

Dalam sambutannya, Arif Rahman Kepala Kampus LP3I Cilegon mengungkapkan, kegagalan seseoarang dalam aktifitas organisasi maupun secara pribadi sangat bergantung pada masing-masing individu. Dan kebanyakan orang tidak menyadari berbagai penyebab kegagalan tersebut. “Setiap individu memiliki potensi yang luar biasa untuk berprestasi. Hanya saja setiap individu tidak menyadari faktor apa yang harus menjadi fokus perhatian,” katanya.

Hal yang sama diungkakan Verus Hardian, Direktur Marketing dan PR LP3I. Secara umum, kegiatan ini bertujuan untuk memahami potensi pribadi dan memaksimalkan potensi tersebut untuk meraih prestasi yang mumpuni. “Mampu memahami perbedaan sebagai suatu yang alami dan menjadikannya sebagai kekuatan yang membangun sinergi di lingkungan,” katanya.

Peserta lanjut Verus, diharapkan mampu meningkatkan kualitas, kinerja dan profesionalisme pribadi. Selain itu peserta juga mampu menggali potensi dirinya dengan upaya memaksimalkan kekuatan dan meminimalisir kelemahannya.

“Seorang anak negeri hendaknya sanggup memotivasi diri sendiri agar dapat lebih produktif, menguatkan selft Convidence dan selft motivation, meningkatkan interpersonal skills, menumbuhkan sikap positif, berkemampuan dan ketrampilan diri serta lainnya,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement