Selasa 26 Feb 2013 13:20 WIB

LP3I Kediri Gelar Try Out Akbar

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Try Out LP3i di Kediri
Try Out LP3i di Kediri

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI --Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Kediri melaksanakan try out akbar yang dihadiri empat ribu peserta (17/2). Peserta yang datang tidak hanya sekedar melaksanakan kegiatan try out tapi juga mendapatkan motivasi

Salah satu motivasi diberikan dari Wali Kota Kediri, Samsul Ashar, yang turut hadir dalam acara ini. Menurutnya, siswa harus selalu siap mental dalam menghadapi UN 2013 ini. Samsul juga menambahkan semoga dengan try out ini semua peserta bisa lulus UN 100 persen.

Try Out ini diambil sebagai langkah LP3I dan Pemerintah Kota Kediri untuk menyampaikan pembekalan, dukungan dan motivasi kepada seluruh peserta. Dengan kegiatan ini diharapkan mereka memiliki mental belajar yang giat, serta dapat berpikir positif dan memiliki keyakinan dapat lulus dengan baik.

Tryout semakin semarik dengan teriakan yel-yel dan pembagian beasiswa bagi pemenang try out. Yakni pemenang juara 1 sampai juara 3 dan 10 juara hiburan lainnya. Hadiah puluhan juta rupiah ini diberikan langsung oleh Alfan Fedrianto, Kepala Kampus LP3I Kediri kepada Walikota Kediri.

LP3I Tepat dan cepat kerja!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement