Kamis 07 Feb 2013 17:09 WIB

LP3I Raih Top Brand 2013

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
LP3I raih Top Brand Awatd 2013
LP3I raih Top Brand Awatd 2013

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - LP3I meraih penghargaan Top Brand dengan kategori Sekolah D3 Siap Kerja. Pengharagaan Top Brand merupakan sebuah penghargaan tertinggi dari pencapaian sebuah merk.

"Pertama kita mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap LP3I sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini," kata Isral Nurdin, President Director LP3I saat ditemui di puncak pengaanugerahan Top Brand di Hotel Mulia, Senayan Jakarta.

Isral  menambahkan penghargaan ini merupakan sebuah kebanggan bagi LP3I. Penghargaan pertama bagi LP3I ini menjadi sebuah pemacu semangat dan gairah seluruh civitas akademi LP3I agar bisa bekerja lebih baik lagi.

Tidak hanya memacu untuk menjadi lebih baik, LP3I juga terus menjaga kepercayaan yang diberikan masyaraka. "Ini merupakan kado ulang tahun bagi LP3I yang hari ini berulang tahun ke-24," lanjut Isral.

Dengan penghargaan ini LP3I berharap orang tidak hanya sekedar tahu LP3I. Dan bukan juga hanya sekedar menyandang logo top brand tapi juga terus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. "Jangan sampai kepercayaan yang sudah diberikan masyrakat ini berkurang dan justru LP3I akan terus meningkatkannya," kata Isral.

Target kedepan LP3I juga ingin meningkatkan efektifitas lulusannya. Sehingga lulusannya tidak hanya menjadi lulusan yang bisa bersaing dengan lembaga-lembaga pendidikan dalam negeri tapi juga dengan luar negeri. Tahun depan, Isral juga optimis bisa mempertahankan dan mendapatkan lagi penghargaan Top Brand.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement