Jumat 01 Feb 2013 14:38 WIB

LP3I akan Hadir di Pameran Pendidikan 6-8 Februari Mendatang

Rep: niken paramita wulandari/ Red: Taufik Rachman
Prosesi Wisuda LP3I Pekanbaru
Prosesi Wisuda LP3I Pekanbaru

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Menjelang pergantian tahun ajaran baru, beberapa pameran pendidikan mulai digelar. Seperti pameran yang digelar bebarapa waktu yang lalu, 24-27 Januari, di Jakarta, Pameran Education Expo. Seakan tak mau ketinggalan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi (LP3I) turut dalam acara ini.

Hadirnya LP3I di berbagai pameran pendidikan sebagai sarana untuk mengakomodir kebutuhan informasi tentang kampus pilihan yang baik. Sebagai kampus yang berfokus pada penerapan pengembangan profesi dan entrepreneurship, LP3I mulai banyak dilirik oleh calon-calon mahasiswa yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Selain pemaren yang sudah diikuti ini, LP3I juga masih akan ada di pameran pendidikan lainnya. Seperti yang digelar pada tanggal 6-8 Februari mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Pameran kampus-kampus favorit ini LP3I akan menempati stand nomer 183-184. Yang menarik LP3I akan memberikan beberapa penawaran khusus bagi calon mahasiswa yang mendaftar langsung saat pameran.

Di acara ini juga akan berbagai acara lainnya. Seperti festival kesenian berupa tarian, marching band, dan indie band contest. Ada juga pameran multi produk pendukung pendidikan dan talkshow yang akan membatu calon mahasiswa tepat memilis jurusan di perguruan tinggi. Calon mahasiswa juga akan diarahkan untuk mengerti minat dan bakat mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement