Jumat 28 Dec 2012 14:48 WIB

Beauty Me, Beauty Hijab

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
pelatihan hijab oleh LP3I
Foto: lp3i
pelatihan hijab oleh LP3I

REPUBLIKA.CO.ID,CILEGON -- Mahasiswa LP3I Cilegon mengadakan pelatihan kreasi hijab dengan tema 'Beauty Me – Beauty Hijab' Sabtu (22/12). Terlaksananya kegiatan ini dalam rangka mewujudkan mimpi wanita muslim Indonesia.

Acara ini juga bertujuan untuk menjadikan wanita Indonesia menjadi muslimah yang berkarakter.

Dengan cara memberikan referensi dan ilmu dalam kreasi berhijab. Acara ini juga bermaksud untuk meberikan variasi jilbab pashmina yang bisa digunakan sehari-hari. Terutama saat kuliah dan bekerja. Agar muslimah tetap tampil cantik dan modis serta sopan sesuai jiwa kalangan muda. Acara yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini diikuti antuisias oleh para peserta.

Diantara peserta yang hadir adalah mahasiswi dari berbagai jurusan. Seperti jurusan Business Administration, Computerized Accounting, Secretary, Office Management dan Informatics Computer.

Acara dimulai dengan hijab sharing oleh Elmi, Head Off Marketing LP3I Cilegon, yang membahas seputar tips berhijab. Dilanjutkan dengan tutorial enam model kreasi jilbab pashmina casual. Acara diakhiri dengan games memakai hijab yang telah diajarkan oleh tutor.  Diakhir acara ada doorprize dan penyerahan jilbab  oleh Ketua UKM LP3I Cilegon. “Diharapkan melalui acara ini mahasiswa mendapat pengalaman dan mengantongi beberapa kreasi hijab yang up to date” kata Elmi. (adv)

sumber : LP3I
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement