Rabu 11 Jul 2012 22:58 WIB

Politeknik LP3I Medan Juara II National Debat Bahasa Inggris

Lomba jurnalistik (ilustrasi)
Foto: practicumpioneers.wordpress.com
Lomba jurnalistik (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,MEDAN -- Tim Debat Bahasa Inggris Politehnik LP3I Medan,  pada 30 Mei 2012 lalu berhasil meraih prestasi sebagai juara II dalam perlombaan National Polytechnic English Debating Competition (NPEDC) XI se-Indonesia di Tual – Maluku tenggara.

Tim Politeknik LP3I Medan yang diwakili oleh :Reza Syahdan, Marina WP Sihombing, dan Wienenda Agussella    berhasil menyaingi 33 Tim lainnya yang berasal dari berbagai politehnik se-Indonesia dan berhasil mencapai grand final.

Pada tahap awal politehnik LP3I Medan berhasil mengalahkan Politehnnik Padang, kemudian berturut  - turut mengalahkan tim politehnik Manufacture Bandung, Politeknik Kesehatan Bengkulu dan akhirnya lolos menuju Grand Final.

Di Grand Final tim Politeknik LP3I Medan berhadapan dengan tim debat yang berasal dari satu kota yaitu, “Politeknik Negeri Medan”.

Menurut Wakil Direktur politeknik Politeknik LP3I Medan, Syahril St. Saidi, prestasi yang dicapai oleh tim debat politeknik Medan merupakan suatu kebanggaan. Ini menunjukan bahwa LP3I mampu bersaing di kancah nasional.

LP3I

sumber : LP3I
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement