Jumat 11 May 2018 07:52 WIB

Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon Gelar Wisuda

Acara itu dihadiri Kepala Bidang Dikdasmen Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Suhendi.

Suasana wisuda Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon, Kamis (10/5).
Foto: Dok BAC
Suasana wisuda Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon, Kamis (10/5).

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON – Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon menggelar wisuda SD, SMP dan SMA. Kegiatan tersebut diadakan di Joglo Asri, Sari Kuring Indah, Kota Cilegon, Banten, Kamis (10/5).

“Ini merupakan wisuda SD angkatan ke-6, SMP angkatan ke-4, dan SMA angkatan ke-2,” kata Wakil Direktur Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Bosowa Education, Sudirman dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (11/5).

Ia menambahkan, jumlah wisudawan SD mencapai 22 orang, SMP 16 orang, dan SMA 11 orang. Dalam kesempatan tersebut, Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon juga mengumumkan wisudawan terbaik untuk tiap-tiap jenjang pendidikan.

“Wisudawan terbaik jenjang SD adalah Faid Izun Sigara,  Noorriza Sheila Ahmad,  dan Rafif  Fadhilah Primadika. Wisudawan terbaik jenjang SMP adalah Rio Rifaldo,  Ratu Cindy Mahira Maulana, dan Muhammad Fariz Eda Andhika. Sedangkan wisudawan terbaik jenjang SMA adalah Dava Rizky Pratama Atamimi, Sandy Rizaldy Agustian, dan Muhammad Faishal,” kata Kepala SMP Bosowa Al Azhar Cilegon, Muhidayat.

Selain mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati, Sudirman juga menyampaikan pesan kepada pengelola Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon (kelapa sekolah, guru dan staf). “Kami menekankan kepada seluruh pejabat dan staf  Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon agar selalu menjaga keistiqomahan (eksistensi) dan integritas,” ujar Sudirman.

Acara wisuda itu dihadiri sejumlah undangan, antara lain Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Suhendi.

Sekolah Bosowa Al Azhar Cilegon berada di bawah naungan Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) Bogor, dan merupakan bagian dari Bosowa Education. Bosowa Education merupakan sayap sosial Bosowa Group, sebuah group bisnis terkemuka yang didirikan oleh H M Aksa Mahmud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement