Sabtu 10 Mar 2018 13:41 WIB

Pameran Pendidikan Inggris Hadirkan 51 Institusi

Pameran memberikan kesempatan pengunjung memperoleh informasi pendidikan di Inggris.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Gita Amanda
Direktur British Council, Paul Smith, membuka Pameran Pendidikan Inggris 2018.
Foto: Gumanti Awaliyah/REPUBLIKA
Direktur British Council, Paul Smith, membuka Pameran Pendidikan Inggris 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Organisasi Internasional asal Inggris untuk hubungan budaya dan kesempatan pendidikan, British Council, kembali menghadirkan 51 institusi pendidikan asal Inggris dalam gelaran Pameran Pendidikan Inggris 2018. Pameran ini diselenggarakan di Hotel Sheraton Grand Jakarta dari tanggal 10-11 Maret.

Direktur British Council, Paul Smith, mengatakan pameran pendidikan Inggris yang berlangsung selama dua hari ini memberikan kesempatan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Khususnya, ribuan anak muda untuk mengakses salah satu pendidikan terbaik di dunia.

"Pameran pendidikan berskala besar ini membawa 51 institusi terbaik di Inggris demi memperkuat hubungan pendidikan antara Inggris dan Indonesia," kata Paul usai membuka Pameran Pendidikan Inggris di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Sabtu (10/3).

Dia mengatakan, masyarakat yang ingin memperoleh informasi terkait pendidikan di Inggris dapat memanfaatkan pameran pendidikan ini untuk berkonsultasi. Sebab, pada pameran ini tersedia banyak spesialis dari Inggris yang dapat mempresentasikan berbagai program sarjana dan pascasarjana.

"Mereka yang ingin mengejar prestasi di taraf internasional sekaligus informasi dan inspirasi untuk belajar dan tinggal di Inggris bisa menghadiri pameran ini," kata Paul.

Pameran Pendidikan Inggris 2018 melibatkan berbagai mitra seperti British Council Indonesia Foundation, British Embassy Jakarta, Beasiswa Chevening, UK Visa dan Immigration (UKVI), agen pembelajaran luar negeri Vooya serta konsultan pendidikan Jurusanku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement