Advertisement

220 Siswa se-Indonesia Ikuti Kemah Prestasi YPA

Sabtu 25 Nov 2017 16:00 WIB

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kegiatan Kemah Prestasi YPA - MDR yang diselenggarakan oleh PT. Astra International Tbk. melalui Yayasan Pendidikan Michael D. Ruslim yang berlangsung sejak tanggal 22 November, berakhir pada Jumat (24/11). Kegiatan ini melibatkan guru-guru dan sekitar 220 siswa siswi binaan berprestasi se-Indonesia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa Kemah Prestasi YPA-MDR ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan program pembianaan dan Pentas Seni dan Lomba (PENSIL) 2017. Berbagai kegiatan kami selenggarakan dalam Kemah Prestasi tahun ini yang bertujuan untuk berkompetisi secara cerdas, seperti Final Lomba GASING, Strory Telling, Debat Bahasa Inggris, Karya Ilmiah serta Seni Budaya Tari.

Kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk memberikan pendidikan karakter kepada anak-anak sejak dini guna meningkatkan kepercayaan diri untuk berprestasi serta mampu menghadapi dinamika perubahan di masa depan.

Melalui kegiatan Kemah Prestasi ini, YPA-MDR mengajak para generasi muda khususnya siswa-siswi berprestasi binaan YPA-MDR untuk tidak mengenal lelah mempelajari hal-hal baru yang bermanfaat dan mengakumulasi ilmu pengetahun agar Prestasi yang didapatkan dapat bermanfaat dan berharga bagi Indonesia bahkan dunia.

 

Aksi nyata YPA-MDR ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang unggul, cerdas dan menjadi kebanggaan Indonesia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA