Kamis , 24 Juni 2010, 00:08 WIB

Terry: Kekecewaan Terbesar dalam Karir Bila Gagal ke 16 Besar

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, Pemain bertahan Chelsea, John Terry, mengakui, ia akan merasa sangat sedih bila Inggris mesti berakhir dengan angkat kaki dari Piala Dunia 2010, pada Rabu (23/6)

Terry masih kecewa dengan hasil seri melawan Amerika Serikat dan Aljazair. Hasil dua laga itu membuat Three Lions mau tak mau harus memenangi duel melawan tim mengejutkan sekaligus pemimpin grup C, Slovenia.

Mantan kapten timnas Inggris meyakini, kegagalan untuk lolos ke babak berikut di Afrika Selatan akan menjadi hasil paling tak bisa diterima di sepanjang karirnya. "Saya orang yang emosional dan penuh perasaan. Jadi hengkang dari sini akan menjadi kekecewaan terbesar dalam karir saya," ujar Terry kepada The Sun.

"Saya dapat menerima kekalahan, namun saya tak bisa menerima bagaimana cara kita bermain," ujarnya. "Piala Dunia bagi kami, yang pasti belum berakhir," imbuh dia.

"OK, kami tidak dalam posisi yang kami inginkan, tapi itulah yang terjadi. Kami kini memiliki satu pertandingan di mana kami dapat memecahkan situasi dalam turnamen," ujar Terry "Yang pasti saya tak ingin pulang. Saya di sini untuk menang."

Sumber : goal.com