Jumat , 07 July 2017, 14:36 WIB

Sekolah Bosowa Bina Insani Gelar Halal Bihalal

Red: Irwan Kelana
Dok SBBI
Sekolah Bosowa  Bina Insani menggelar halal bihalal Idul Fitri 1438 H.
Sekolah Bosowa Bina Insani menggelar halal bihalal Idul Fitri 1438 H.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Memasuki hari kerja pertama, Senin (3/7), Sekolah Bosowa Bina Insani (SBBI) menggelar halal bihalal Idul Fitri 1438 H. Kegiatan tersebut diadakan di Masjid Al-Ikhlas Bosowa Bina Insani  Bogor, Jawa Barat. Halal bihalal dihadiri direksi, manajer, guru dan karyawan SBBI.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Pendidikan SBBI Sudirman mengatakan halal bihalal itu bertujuan untuk memperkuat silaturahim dan saling memaafkan. "Dengan adanya halal bihalal ini kita semua sama-sama membersihkan hati. Shingga,  dengan  momentum Idul Fitri 1438 H kita semua membuka lembaran baru dan semangat baru untuk menjadi Muslim yang lebih dan lebih berprestasi dalam bidang kita masing-masing," kata Sudirman.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Sudirman untuk menyampaikan pengarahan umum terkait peningkatan mutu pendidikan SBBI. Termasuk di dalamnya pembuatan program layanan pendidikan tahun pelajaran 2017/2018. "Halal bihalal Idul Fitri 1438 H ini bertepatan dengan momentum tahun ajaran baru 2017/2018. Karena itu, kami sekaligus memaksimalkan kesempatan ini untuk mengajak para guru menyiapkan diri untuk memberikan layanan pendidikan sebaik mungkin di unitnya masing-masing," tuturnya.

SBBI melayani pendidikan dari unit TK, SD, SMP dan SMA.  Ada program regular (full day school) dari TK sampai SMA, ada program sekolah berasrama (Islamic Boarding School) untuk jenjang SMP dan SMA. Ada pula program internasional untuk jenjang SD, SM dan SMA.