Selasa 03 May 2016 07:52 WIB

Gedung Baru TK Bani Adam 2 Boyolali Diresmikan

Para siswa dan guru TK Bani Adam 2 Boyolali di depan gedung yang baru diresmikan, Ahad (1/5).
Foto: Dok Bani Adam
Para siswa dan guru TK Bani Adam 2 Boyolali di depan gedung yang baru diresmikan, Ahad (1/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI --  Gedung baru TK Bani Adam 2 di Desa Ngargosari, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, diresmikan, Ahad (1/5). “Peresmian gedung baru tersebut sekaligus bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” kata Ketua Yayasan Bani Adam Ustadz Matyoto Fahruri melalui surat elektronik kepada Republika, Selasa (3/5).

Fahruri menambahkan, acara tersebut dihadiri semua murid TK Bani Adam 2 yang berjumlah 100 orang, semua  wali murid, masyarakat lingkungan sekolah, para kyai, dan  tokoh masyarakat. Acara tersebut diisi dengan penampilan kreasi anak-anak, puisi Isra  Mi'raj, santunan anak-anak yatim dan dhuafa', serta tausiyah oleh Ustadz Matyoto Fahruri.

Kegiatan itu ditutup dengan doa dan penandatanganan prasasti oleh Kepala Desa Ngargosari Pomo dan Wakil Sesepuh Hj Elok Ismail. “Semoga gedung baru TK Bani Adam 2 ini bermanfaat bagi umat,” ujar Ustadz Matyoto Fahruri yang juga ketua Pengajian Bani Adam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement