Rabu 27 Apr 2016 20:55 WIB

Sekolah Al-Iman Peringati Hari Kartini

Penampilan murid Sekolah Al-Iman Citayam pada peringatan Hari Kartini, Rabu (27/4).
Foto: Dok Al-Iman
Penampilan murid Sekolah Al-Iman Citayam pada peringatan Hari Kartini, Rabu (27/4).

REPUBLIKA.CO.ID, CITAYAM -- Sekolah Islam Terpadu Al-Iman Citayam memperingati Hari Kartini. Peringatan Hari Kartini tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba berpakaian busana daerah, lomba baca puisi Kartini, dan  lomba bernyanyi.

Acara yang diadakan di Kampus Sekolah Islam Terpadu Al-Iman Citayam, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/4) itu diikuti oleh seluruh guru dan murid TK, SD dan SMP Al-Iman.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh pengurus Yayasan Perguruan Al-Iman, yakni Khairunnas, Muhaimin dan Eka Putri Handayani.

Ketua Yayasan Perguruan Al Iman Afrizal Sinaro mengatakan, sesuai dengan  kebijakan pemerintah, mulai tahun ajaran 2016/2017 Sekolah Terpadu Al-Iman siap melaksanakan Kurikulum  2013. Terkait hal tersebut,  pengurus yayasan sudah menyiapkan program pelatihan tentang  filisofi, esensi dan implementasi Kurikulum 2013 tersebut.

Juga, bagaimana guru-guru dapat  melaksanakan evaluasi dan penililaian secara utuh. “Kegiatan pelatihan ini didukung oleh tim Indonesia Bermutu,” kata Afrizal Sinaro kepada Republika, Rabu (27/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement