Sabtu 19 Sep 2015 19:56 WIB

Carnaval BSI Tampilkan Talk Show Entrepreneur dan Career

BSI menggelar Carnaval 2015 untuk mendorong mahasiswanya agar sukses dalam bidang akademik maupun nonakademik.
Foto: Dok BSI
BSI menggelar Carnaval 2015 untuk mendorong mahasiswanya agar sukses dalam bidang akademik maupun nonakademik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar Carnaval 2015. Kegiatan tersebut diadakan di kampus Bina Sarana Informatika (BSI)  Fatmawati, Kramat, Margonda, Jatiwaringin, Bekasi, Cengkareng, Bandung, Sukabumi, Purwokerto dan Pontianak, 16-17 September 2015 .

Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro mengatakan, Carnaval 2015 merupakan ajang perkenalan bagi mahasiswa baru BSI. “Dengan adanya Carnaval tersebut, diharapkan para mahasiswa baru dapat lebih mengenal kampus BSI,” ujar Naba, Jumat (18/9).

Naba menambahkan, Carnaval 2015  diisi dengan berbagai kegiatan positif, antara lain talk show entrepreneur dan career. Tidak kalah menariknya adalah pentas kreativitas dari organisasi mahasiswa.

Pada talk show entrepreneur, mahasiswa dapat memperoleh bekal maupun menemukan minat mahasiswa dalam bidang wirausaha. “Tentunya belak ilmu tersebut diperoleh  dari para entrepreneur muda sukses yang lahir dari almamater BSI,” tutur Naba.

Sedangkan pada talk show career, kata Naba, para mahasiswa mendapatkan bekal maupun menemukan skill yang dimiliki untuk menunjang karir ketika telah terjun di dunia kerja. “Pembekalan tersebut disampaikan oleh para nara sumber yang merupakan  alumni  BSI yang telah memiliki karir yang baik di perusahaan ternama di Indonesia,” papar Naba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement