Sabtu 01 Aug 2015 20:28 WIB

Di Jakbook 2015, Beli Sepatu Berhadiah Kaos Kaki

Di Jakbook Ikapi 2015, para pengunjung bisa membeli tas dengan harga murah dan sepatu berhadiah kaos kaki.
Foto: Irwan Kelana/Republika
Di Jakbook Ikapi 2015, para pengunjung bisa membeli tas dengan harga murah dan sepatu berhadiah kaos kaki.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Panitia Jakarta Book Fair (Jakbook) Ikapi DKI 2015  Tatang T Sudensyah mengatakan,  kondisi Jakbook 2015 sekarang sudah menjadi pasar bebas. “Dalam arti bahwa pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP)  khususnya sudah diizinkan oleh gubernur DKI  untuk membelanjakan dana KJP-nya di Jakbook 2015, hypermarket, supermarket dan beberapa tempat lainnya,” kata Tatang kepada Republika, Sabtu (1/8).

Awalnya, gubernur DKI memerintahkan kepada seluruh pemegang KJP hanya bisa membelanjakan dana KJP-nya di Jakbook dengan cara debet rekening Bank DKI.

Oleh karena itu, kata Tatang, dengan kondisi semacam itu, para pedagang akan mengerahkan kreativitas mereka untuk menarik masyarakat datang dan berbelanja di Jakbook dengan memberikan berbagai macam promosi dan hadiah.

“Misalnya, beli sepatu dapat hadiah kaos kaki senilai Rp 15 ribu. Beli buku tulis dapat hadiah sampul. Juga tas sekolah dengan harga yang bersaing dari Rp 65 ribu sampai Rp 75 ribu. Ada pula yang menjual buku tulis berhadiah kertas sampul,” papar Tatang.

Jakbook Ikapi DKI 2015 digelar di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta, 27 Juli hingga 3 Agustu 2015. Pameran tahunan yang ke-25 itu disponsori Bank DKI dan Harian Republika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement