Kamis 30 Jul 2015 17:12 WIB

Pelajar SMART Ekselensia Indonesia Gelar Konser untuk Tolikara

Konser Tumbuh Bersama Ukir Kembali Senyum Teman-Teman Kita Tercinta di Tolikara.
Foto: Dokumentasi Sekolah SMART Ekselensia Indonesia
Konser Tumbuh Bersama Ukir Kembali Senyum Teman-Teman Kita Tercinta di Tolikara.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Para pelajar SMART Ekselensia Indonesia menggelar Mini Konser Jalanan. Acara ini dimaksudkan sebagai bentuk keprihatinan dengan apa yang terjadi di Tolikara, Papua belum lama ini.

Konser dengan  tema Tumbuh Bersama Ukir Kembali Senyum Teman-Teman Kita Tercinta di Tolikara berlangsung pada 30 Juli 2015 di Stasiun Bogor dan sekitarnya ini dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni seperti Trashic (Trash Music), mini ansamble, deklamasi puisi, orasi kemanusiaan, serta penggalangan dana.

“Melalui seni sebagai simbol kebebasan berekspresi, kami ingin menggugah para pelajar diseluruh negeri ini untuk berhenti sejenak dan melihat dengan hati nurani. Bahwa kita harus peduli; bahwa bencana kemanusiaan dan segala permasalahan bangsa ini, “ demikian suara para pelajar SMART EKSELENSIA.

“Adalah bagian untuk kita berkontribusi; Dan kita bisa belajar bagaimana merawat negeri, agar suatu hari nanti ketika kita memegang kebijakan, kita tahu akan dibawa ke mana Indonesia yang kita cintai ini,” kata mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement