Ahad 14 Jun 2015 00:42 WIB

Sekolah Islam Terpadu Al-Iman Gelar Wisuda

wisuda Sekolah Islam Terpadu Al-Iman
Foto: Irwan Kelana/Republika
wisuda Sekolah Islam Terpadu Al-Iman

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sekolah Islam Terpadu Al-Iman menggelar wisuda KB, TK, SD dan SMP. Acara tersebut diadakan di Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/6).

 

“Acara ini sekaligus sebagai tanda syukur kami atas keberhasilan para siswa dalam menyelesaikan studinya di jenjang masing-masing di KB, TK, SD maupun SMP,” kata Ketua Umum Yayasan Perguruan Al-Iman Afrizal Sinaro, Sabtu (13/6).

Ia menjelaskan, Sekolah Islam Terpadu Al-Iman didirikan oleh KH Mawardi Labay (alm). Sekolah tersebut berlokasi di Desa Pabuaran, Citayam, Bogor. “KH Mawardi Labay adalah seorang  ulama yang sangat peduli pendidikan. Hal itu yang mendorong Beliau mendirikan Sekolah Islam Terpadu Al-Iman,” ujar Afrizal.

Afrizal mengungkapkan, di Sekolah Islam Terpadu Al-Iman, pelajaran Alquran dan shalat menjadi prioritas yang diberikan kepada anak didik. “Walaupun kurikulum yang dipakai adalah kurikulum Kemendikbud,” tuturnya.

Ia menambahkan, salah satu keistimewaan Sekolah Islam Terpadu Al-Iman adalah program wajib baca Alquran dan wajib baca buku bagi guru dan murid. “Tujuannya agar alumni Al-Iman cerdas berilmu dan cerdas beriman,” tutur Afrizal Sinaro.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement