Rabu 19 Feb 2014 20:11 WIB

UI Gelar Ekspo Karier dan Beasiswa

Rep: Elba Damhuri/ Red: Fernan Rahadi
Universitas Indonesia
Foto: Republika/Aditya
Universitas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Indonesia (UI) kembali menggelar ekspo karier dan beasiswa ke-17 pada 20-22 Februari 2014. Acara yang akan diikuti puluhan perusahaan nasional dan asing itu akan digelar di kampus UI Depok, Jawa Barat.

Kepala Kantor Komunikasi UI Farida Haryoko mengatakan, UI Career & Scholarship Expo XIII 2014 merupakan bursa kerja yang telah diselenggarakan secara rutin oleh UI.

Ada 70 perusahaan berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti Pertamina, Nestle Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Astra International Tbk, dan Blue Bird Group.

"Ada juga PT Rekso Nasional Food serta 12 lembaga pendonor beasiswa," kata Farida dalam penjelasan persnya, Rabu (19/2).

 

Lembaga-lembaga beasiswa itu di antaranya dari University of Groningen, Campus France, IIEF, DAAD, AMINEF, Uni Eropa (Erasmus Mundus), IDP Education Australia, dan NESO.

Republika juga hadir pada ekspo karier ini untuk memberi kesempatan kepada generasi muda berkiprah pada profesi jurnalistik. Republika membuka kesempatan karier untuk profesi wartawan dan fotografer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement