Kamis, 29 Zulhijjah 1435 / 23 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Mendikbud Beber Kurikulum 2013 ke 4.000 Guru Muhammadiyah

Rabu, 30 Januari 2013, 15:03 WIB
Komentar : 1
Republika/Agung Supriyanto
Mendiknas, M. Nuh
Mendiknas, M. Nuh

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menteri pendidikan dan kebudayaan, M Nuh melakukan silaturahmi dengan 4.000 lebih guru dari perguruan Muhammadiyah di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah. Silaturahmi tersebut digelar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Rabu (30/1).

Dalam kesempatan itu M Nuh menyampaikan pidato tentang Pengembangan Kurikulum 2013 dan Peran Muhammadiyah dalam pencerdasan Bangsa.

Menurut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY, selain silaturahmi dengan Mendikbud, Majelis Dikdasmen PWM juga menggelar pelatihan peningkatan kompetensi guru Muhammadiyah di DIY. Kegiatan ini digelar selama 5 hari (30/1-3/2). "Ini merupakan amanat dari Muktamar Muhammadiyah untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme guru," tandanya.

Reporter : yulianingsih
Redaktur : Taufik Rachman
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Zulkifli Hasan: Halal Itu Budaya Indonesia
JAKARTA -- Predikat negara dengan penduduk mayoritas Islam terbesar di dunia, membuat produk halal menjadi sesuatu yang penting di Indonesia. Bahkan Ketua MPR...