Thursday, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Thursday, 10 Sya'ban 1439 / 26 April 2018

Buah Kerja Sama, Anggota Iluni UI Dapat Diskon 25 Persen Tiket Garuda

Kamis 14 December 2017 15:47 WIB

Red: Budi Raharjo

Iluni UI-Garuda Indonesia jalin kerja sama.

Iluni UI-Garuda Indonesia jalin kerja sama.

Foto: Iluni UI

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) menjalin kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia. Melalui kerja sama ini, seluruh anggota Iluni UI yang menggunakan pesawat Garuda, baik untuk penerbangan domestil atau luar negeri, akan mendapatkan potongan harga atau diskon hingga 25 persen.

"Kerja sama ini, kami dedikasikan bagi semua lulusan Universitas Indonesia," ujar Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono. Nota kesepakatan kerja sama ditandatangani kedua belah pihak di Jakarta, Kamis (14/12).

Arief mengatakan diskon yang diberikan kepada anggota ILUNI UI merupakan potongan harga terbesar yang diberikan Garuda kepada organisasi alumni perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Dengan Organisasi alumni perguruan tinggi lainnya, Garuda Indonesia hanya memberikan diskon paling tinggi sebesar 20 persen.

Diskon diberikan bagi anggota Iluni yang memegang kartu anggota. "Ini sebuah apresiasi yang sangat baik yang diberikan Garuda, ke semua alumni UI," kata mantan ketua Senat Mahasiswa Fakultas Teknik UI ini.

Hadir pula dalam penandatanganan itu antara lain Sekjen ILUNI UI Andre Rahadian, Bendara Umum ILUNI UI Didit S Ratam, Ketua merangkap Juru bicara ILUNI UI Eman Sulaeman Nasim. Sementara dari pihak Garuda Indonesia antara lain hadir Direktur Utama Pahala Mansury dan Direktur Human Capital Linggarsari Suharso.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala mansyuri menyatakan, sebagai universitas tertua di Indonesia sudah sepantasnya Garuda Indonesia menjalin kerja sama dengan iluni UI. Apalagi selama ini Garuda sedang meningkatkan kerja sama dengan komunitas-komunitas di seluruh Indonesia. "Garuda selayaknya meningkatkan hubungan kerja sama dengan Iluni UI," kata dia.

Sekjen Iluni UI Andre Rahadian menjelaskan, fasilitas diskon maksimal sebesar 25 persen untuk penerbangan ke luar negeri dan 15 persen untuk pemesanan tiket domestik bisa dimanfaatkan saat ini juga. Namun untuk bisa mendapatkan fasilitas diskon ini, alumni UI harus memiliki kartu anggota Iluni UI dahulu. "Selain itu, alumni juga harus memiliki alamat email @alumni.ui.ac.id," kata dia.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES